Bupati Sukandar Kukuhkan Forum Kabupaten Tebo Sehat

Dibaca: 278 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H Sukandar hari ini, Selasa (26/02) mengukuhkan Forum Kabupaten Tebo Sehat. Pengukuhan dihadiri ketua Tim KKS Provinsi Jambi Suroso, Kasat Bimas Polres Tebo, Kepala Bapelitbangda Tebo, serta Kepala OPD lingkup Tebo dan Ketua Forum Kabupaten Tebo serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Tim KKS Provinsi Jambi, Suroso, menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengajak pengurus yang baru dikukuhkan agar menjaga mitra dengan Pemerintah Kabupaten Tebo untuk mewujudkan Tebo yang lebih baik dan berdaya saing dibidang kesehatan dengan Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Bupati Tebo H Sukandar, dalam sambutannya juga menyampaikan, Forum Kabupaten Tebo Sehat adalah wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya dan berpastisipasi serta turut menentukan arah, prioritas, perencanaan pembangunan wilahnya yang mengintegrasikan berbagai aspek sehingga dapat mewujudkan wilayah yang bersih, nyaman, aman dan sehat, untuk dihuni oleh warganya.

“Dengan telah dikukuhkannya Forum Kabupaten Tebo Sehat Tahun 2019, berarti kita telah menyerahkan kewenangan kepada Forum Kabupaten Tebo Sehat untuk melaksanakan tugas mereka dan berpartisipasi dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten Tebo terutama di kawasan Kabupaten Tebo sehat yang telah ditetapkan,” ungkap bupati tebo.

H Sukandar juga mengharapkan kepada tim Pembina Kabupaten/Kota Sehat Provinsi Jambi agar memberikan arahan, bimbingan,serta petunjuk agar Kabupaten Tebo Kembali memperoleh predikat Swastisaba Wiwerda pada Tahun 2019.

“Sebagaimana kita ketahui Kabupaten Tebo sudah pernah mendapatkan predikar Swastisaba Wiwerda pada Tahun 2017 lalu,” tutup H Sukandar.(nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT