Babinsa Serda Ardi Pantau Pembagian Beras Warga

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bebinsa Serda Ardi Hartanto dari Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang pantau dan memonitor langsung pembagian beras rakyat sejahtera (Rastra) di Kantor Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupeten Tebo, Selasa (26/2/2019).

Hadirnya Babinsa untuk memantau langsung dari dekat, proses pembagian beras rasttra agar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerimanya.

Babinsa Serda Ardi Hartanto dikonfirmasi mengatakan, kehadiran Babinsa untuk memberikan rasa aman dan motifasi demi kelancaran pembagian beras kepada warga.

“Kita berharap penyaluran atau pembagian beras rastra ini tepat sasaran, agar tidak menimbulkan permasalahan di masyarakat,” ujar Babinsa Serda Ardi Hartanto.

Kades Sidorejo Untung Santoso menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini bersinergi dengan Pemerintahan Desa Sidprejo dalam bidang kamtibmas dan lainnya.

“Terima kasih atas kerjasamanya Babinsa dengan jajaran Perangkat Desa Sidorejo selama ini, kita berharap kedepan sinergitas terus berlanjut,” kata Kades. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT