Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Tebo Ulu Lakukan Patroli Malam

Tampak Aparat Polsek Tebo Ulu Lakukan Patroli Malam.

MUARA TEBO – Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif ditengah masyarakat, terutama di wilayah hukum Polsek Tebo Ulu, Kecamatan Tebo Ulu. Aparat Polsek setempat menggelar patroli malam. Seringnya terjadi tindak kejahatan pencurian, membuat aparat Polsek peduli dengan kenyamanan dan ketentraman masyarakat. Bahkan baru-baru ini, banyak terjadi pencurian hewan ternak, curanmor serta aksi bongkar rumah di waktu malam.

Sasaran patroli yang digelar Polsek Tebo Ulu ini, memantau di tempat fasilitas umum, kantor Pemerintahan serta di tempat yang yang sangat rawan.

Kapolsek Tebo Ulu Iptu Asep Ruhyana, melalui KSPK Bripka Iwan Turnip kepada sidakpost.id mengatakan, Ia melakukan Patroli malam hari di wilayah Tebo Ulu dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan dan adanya gangguan Kamtibmas.

Bahkan kata dia, keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Segera lapor ke Polsek Tebo Ulu apabila warga mengetahui ada tindak kejahatan.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan Siskamling di Desa. Hati-hati dan waspadai adanya orang asing yang mencurigakan di wilayah kita. Dan untuk kaulamuda jangan kluyuran tidak menentu hingga larut malam yang dapat menimbulkan hal negatif,” ungkap Bripka Iwan. (asa/yan)