Dharma Wanita Persatuan BPKAD Muaro Jambi Gelar Arisan Rutin

Ketua Dharma Wanita Persatuan BPKAD Muaro Jambi, saat memimpin Arisan Rutin. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Dharma Wanita Persatuan Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi Gelar Arisan Rutin di aula kantor BPKAD, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu ajang silahturahmi antar istri-istri pegawai di kantor BPKAD, dengan harapan semoga ke depan bisa lebih maju.

Ketua Dharma Wanita Persatuan BPKAD Muaro Jambi, Ny Aminah Alias, mengatakan Apresiasi atas kehadiran semua anggotanya, pertemuan kali ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang mempersatukan para istri pegawai.

Sangat senang melihat keberadaan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan BPKAD yang semangat untuk datang pada pertemuan arisan rutin bulan ini, dirinya berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik.

Dikatakannya, semangat ibu-ibu Dharma Wanita artinya, menunjukan dukungan istri kepada suami yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Kantor BPKAD.

“Semoga suami yang berkerja selalu diberikan kesehatan badan sehingga pekerjaan dapat terselesaikan,” cetus Ny, Aminah. (wir)