Wabup Hairan Hadiri Giat Gathering Sinergi Pribadi

Dibaca: 368 kali

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR –  Dalam rangka giat Gathering Sinergi Pribadi Terpilih bersama nasabah internal BRI Cabang Kuala Tungkal, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH. Turut hadir dalam acara tersebut, Rabu, 26/01/22.

Acara tersebut diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Di hadiri oleh Kadis Kehutanan Provinsi Jambi, Kepala Cabang Bank BRI Kuala Tungkal, Asisten Manager, Kepala Unit, Staff dan tamu undangan lainnya.

Kepala Cabang BRI Kuala Tungkal Ahmad Zakaria dalam paparannya mengatakan menurut pengamatannya kondisi covid 19 secara nasional sangat berdampak dan mengganggu pertumbuhan ekonomi.

Terkait hal itu, menurutnya Bank BRI berupaya untuk memberikan kontribusi kepada daerah agar ekonomi bisa bangkit khususnya di Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

”Bank BRI siap berkomitmen untuk membantu mengangkat perekonomian Tanjab Barat dan Tanjab Timur. BRI juga melakukan revolusi sesuai kebutuhan saat ini yang bisa dirasakan nasabah dan sesuai kebutuhan nasabah,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan mengatakan, keberadaan BRI sebagai bank Rakyat telah mendapat kepercayaan dari berbagai lapisan masyarakat khususnya para nasabah. Bank BRI juga berperan dalam dinamika perekonomian serta pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat.

”Saya berharap kepada BRI sebagai mitra Pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan komitmen dan perhatian pada tambahan modal UMKM, agar kedepan lebih berkembang serta membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi pembangunan di kabupaten Tanjab Barat Berkah,” harap  wabup.

Wabup mengajak nasabah prioritas BRI yang memiliki usaha di bidang pertanian dan perkebunan untuk berkomitmen bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan Tanjung Jabung Barat dalam sektor ekonomi yang lebih baik.

”Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Pimpinan BRI Cabang Kuala tungkal dan seluruh jajaran atas komitmen dan kerjasama selama ini,”tutup wabup. (adv/str)

ADVERTISEMENT