Disdikbud Muaro Jambi Ajak Guru Sukseskan Vaksinasi Anak

Dibaca: 329 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi, mengimbau seluruh Kepala Sekolah dan tenaga pendidik atau guru agar memberikan edukasi kepada orangtua siswa, untuk divaksin sehingga program pembelajaran tatap muka (PTM) berjalan lancara. Rabu (26/1/2022).

Kadis Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi Erwanisa melalui Sekdis Firdaus, Ketika mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat himbauan kepada selalu tenaga pendidik memberikan sosialisasi kepada siswa dan juga wali murid agar anaknya divaksin sehingga vaksinasi anak umur 6-11 tahun cepat terealisasi.

“Vaksinasi bagi anak usia 6 – 11 tahun dilaksanakan untuk mendukung pemberlakuan program pembelajaran tatap muka (PTM) di dunia pendidikan di Kabupaten Muaro Jambi,” ujarnya.

Lanjutnya, atas nama Disdikbud mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, stakeholder, instansi dan lembaga terkait yang turut serta berpartisipasi dan bekerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi anak.

“Semoga vaksinasi anak 6-11 tahun dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama dalam rangka meningkatkan herd immunity dan mencegah penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Muaro Jambi,” cetusnya. (wir)

ADVERTISEMENT