Ngopi Bareng Bersama Tomas, Serka Azis Ajak Warga Bersihkan Jalur

Dibaca: 151 kali

SIDAKPOST.ID, TEB0 – Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengajak kepada warga masyarakat untuk bergotong royong membersihkan jalur atau lingkungan pemukiman tempat tinggal.

Mengingat sekarang ini memasuki musim penghujan dan berdampak banyak tempat- tempat yang lembab maupun kumuh yang berpotensi untuk sarang serta berkembang biaknya nyamuk, apabila nyamuk Aedes Aegypti menggigit manusia bisa mengakibatkan penyakit demam berdarah (DBD) yang berbahaya.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Serka Azis Wandi saat komsos ngopi bareng bersama tokoh masyarakat (Tomas), bertempat di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Pada komsos tersebut Serka Azis Wandi memberi masukan tokoh masyarakat untuk mengajak warganya bergotong royong membersihkan lingkungan tempat tinggal, saat ini musim penghujan sejumlah penyakit bisa muncul dan menjangkiti masyarakat.

” Mari bergotong royong untuk membersihkan lingkungan seperti bersihkan tempat kumuh, kumpulkan barang bekas dan menguburnya, kuras tempat atau bak penampungan air dan bersihkan tempat kumuh lainnya, ” Tutur Serka Azis Wandi, Selasa (26/01/2021).

Tokoh masyarakat Slamet sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan lingkungannya, dimusim penghujan seperti sekarang ini.

“ Terima kasih kepada bapak Babinsa atas himbauannya, tentunya dengan adanya lingkungan yang bersih, maka wargapun sehat dan lancar untuk beraktivitas, “ucap Tomas Slamet. (asa)

ADVERTISEMENT