Pelantikan PPDI, Adirozal Harap dapat Menjadi Motor Pembangunan

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Kerinci, di aula kantor Bupati Kerinci, Minggu (26/01/2020)

Pengukuhan dan pelantikan pengurus masa bakti 2020-2025, dilakukan oleh langsung oleh Ketua Umum PPDI Pusat Mujito, SH. Dan terpilih sebagai ketua PPDI Kabupaten Kerinci untuk lima tahun kedepan adalaj Aswardi, SH, yang merupakan Sekdes Pungut Tengah Kecamatan Air Hangat Timur.

Baca Juga :  Hesnidar Haris: TP-PKK Bantu Pemerintah Menyiapkan Generasi Berkualitas dan Berakhlak

Selain Bupati Kerinci, acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD dan Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya, Bupati Adirozal mengatakan PPDI diharapkan menjadi motor penggerak roda pemerintahan paling bawah di Kabupaten Kerinci ini yang bisa menggerakkan roda pemerintahan yang ada di tingkat desa masing-masing.

Baca Juga :  Bupati Adirozal, Hadiri Pengukuhan PPNI Kerinci

“Tugas perangkat desa adalah membantu kepala desa untuk melaksanakan pembangunan di desa lebih baik lagi, sinergiSELURUH perangkat Desa agar bekerja dengan sebaik-baiknya, karena sekarang ini perangkat Desa adalah pelayan masyarakat.

“Perangkat Desa adalah pelayan bagi masyarakat, maka untuk itu seluruh pengurus dan perangkat harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya,” tutur Adirozal. (adv/iy)