Kapolda Jambi Bersama Forkopimda Pantau Malam Perayaan Natal

Kapolda Jambi Irjen Rusdi Bersama Wagub Jambi Abdulah Sani dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Pantau Perayaan Natal di Sejumlah Gereja. Foto : dok humas Polda Jambi/Sidakpost.id/Lalu

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Wagub Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto dan Forkopimda Jambi melakukan pengecekan dan pemantauan gereja saat malam menyambut Natal, Sabtu (24/12/2022).

Didampingi juga oleh PJU Polda Jambi dan pejabat utama Polresta Jambi, kegiatan pengecekan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan seluruh proses ibadah umat Kristiani di Jambi dapat berjalan dengan baik, aman, nyaman, dan lancar.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengatakan bahwa kunjungan ke gereja bersama Forkopimda, untuk memastikan bahwa seluruh proses peribadatan baik yang dilaksanakan pada hari ini dan besok semuanya bisa berjalan dengan baik, aman, nyaman dan lancar.

“Perayaan Natal di Jambi masih terkendali dan kita berharap hingga selesai Natal dan Tahun Baru tetap bisa kondusif, ” terang Rusdi Hartono.

Dia juga menambahkan Ini merupakan komitmen Polda Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi untuk berikan rasa aman, nyaman dan lancar bagi masyarakat. ” Jadi kita pastikan perayaan natal berlangsung aman,” kata dia.

Kegiatan pengecekan gereja ini diawali dari Mapolda Jambi, menuju Gereja Batak Karo (GBKP) di Kotabaru dan di Gereja Katolik ST. Gregorius Agung, Kotabaru. (Adl)