Cek Pasar Kalangan, Sertu Toni Daryono Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas

Babinsa Sertu Toni Daryono pantau kamtibmas dan harga senbako, di Pasar Kalangan Blok C Karang Dadi Rimbo Ilir. Minggu (25/12). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, menyambangi Pasar Kalangan, bertempat di pasar Blok C Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (25/12/2022).

Hari ini bertepatan perayaan natal dan hari minggu kondisi sasar kalangan Blok C Karang Dadi ini cukup lumayan ramai oleh pengunjung yang ingin membeli atau belanja kebutuhan bahan pokok, Sertu Toni Daryono komunikasi dengan para Pedagang dan warga pengunjung pasar.

Sekaligus Sertu Toni memantau situasi Kamtibmas, juga mengecek perkembangan harga bahan kebutuhan masyarakat sehari-hari di pasar kalangan ini.

“Tujuan sambang ke pasar ini untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, juga untuk memantau perkembangan harga sembako dan kebutuhan sehari-hari masyarakat,” ungkap Sertu Toni Daryono.

Sudirman salah satu pedagang di pasar Blok C mengatakan, harga sembako sejak kemarin hampir semuanya harga barang mengalami kenaikan walaupun naiknya tidak signifikan, terkecuali yang naik banyak adalah ayam potong dari harga Rp 35 ribu per kg dan saat ini menjadi Rp 45 ribu per kilogram.

“KIta sangat senang hadirnya TNI dalam hal ini bapak Babinsa di tengah-tengah masyarakat, untuk pengunjung hari ini kebetulan bertepatan natal hari minggu pengunjung pasar ini ramai, ” ujar Sudirman. (asa)