TNI- Polri Beri Rasa Nyaman, Gelar Pam Natal di Gereja Rimbo Ilir

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Koptu Poniman bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda dan Ka SPK Bripka Ari S Polsek Rbo Ilir, melaksanakan pengamanan perayaan natal  di Gereja Santo Thomas di Desa Giriwinangun, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (25/12/2021).

Koptu Poniman mengatakan, kehadiran dirinya bersama Bhabinkamtibmas dan linmas dan Banser tal lain memberikan rasa aman, bagi suadara sebangsa dan setanah air dalam merayakan natal.

Baca Juga :  Koptu Syafarudin dan Kades, Sambangi Warga Pematang Sapat

“Dengan hadirnya kami ini, setidaknya suadara kita lebih aman dan nyaman dalam beribadah. Karena masih dalam masa pandemi Covid-19 maka prokes tetap patuhi untuk kesehatan bersama,” ujarnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda menyampaikan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada para jemaat ibadah Natalan yang hadir.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh Gelar Komsos ke Warga Binaan

Kepada para jemaat agar tetap mengunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan masa, jangan lupa rutin mencuci tangan dengan sabun dan pola hidup bersih.

“Mari untuk ikut serta selalu berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (kamtibmas), dalam lingkungannya agar situasi tetap aman kondusif, “imbau Dadan. (asa)