Tertimpa Pohon, Tiang Listrik Patah di Maro Sebo Ulu

Dibaca: 274 kali
Akibat hujan deras Tiang Listrik Milik PLN Patah Terimba Pohon Lampu Mati/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, Batanghari – Akibat hujan deras disertai angin kencang pada Jumat (24/12) malam, membuat tiang listrik milik PLN patah. Tak hanya itu, kabel listrik juga sudah jatuh ke tanah membuat warga semakin resah takut akan kesetrum.

Pantauan sidakpost.id patahnya tiang listrik ini, akibat tertimpa pohon pulai di Desa Pesantren, Kecamatan Maro Sebo Ulu, kabupaten Batanghari. Tak hanya itu listrik juga semalaman mati total hingga, Sabtu (25/12/2021).

Warga sekitar Mursidah menyebutkan kejadian ini terjadi sekira pukul 23.00 WIB, ada pohon yang tumbang menimpa kabel listrik karena tak kuat menahan pohon yang tumbang akhirnya tiang listrik roboh dan terjadi korsleting sehingga mati lampu.

“Kami juga heran kok listrik lama sekali matinya setelah di cek pagi-pagi ternyata ada tiang listrik yang patah jadi dua akibat tertimpa pohon tadi malam. Kabel juga sudah jatuh ke tanah,”ucapnya.

Sementara itu Wajidi pihak PLN saat dikonfirmasi mengatakan, benar ada tiang listrik ambruk akibat tertimpa pohon tadi malam. Ini perbaikan akan lama karena harus diganti yang baru.

“Jadi sementara waktu bagi desa yang satu jaringan dengan tiang yang patah ini mohon bersabar. Semua akan kami perbaiki tapi harus bersabar,”cetusnya. (Cr3)

ADVERTISEMENT