Pria Tewas Laka Tunggal di Vll Koto, Mulyono Warga Tegal Arum

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang pria paruh baya tanpa identitas mengalami kecelakaan (laka) tunggal di ruas Jalan Desa Tabun Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, pada Senin (23/12) malam sekira pukul 22.00 WIB, Ahirnya diketahui identitasnya.

Pria yang tewas akibat laka tunggal di Desa Tabun Kecamatan VII Koto diketahui bernama Mulyono ( 50) , warga Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

“Ya laka tunggal di Desa Tabun Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo pada hari Senin (23/12/) kemarin, Ahirnya diketahui indentitasnya hari ini, ” kata AKP Sungeng Kapolsek Vll Koto, Saat dihubungi Sidakpost,Id, Rabu (25/12/2019).

Baca Juga :  Heboh, Istri Ketua RT di Tebo, Tewas Gantung Diri

Tadi pagi Istri korban yang didampingi anak kandungnya, imbuh Kapolsek, datang ke Polsek Vll Koto untuk melaporkan bahwa kecelakaan Laka Tunggal di Desa Tabun kemarin adakah Suaminya bernama Mulyono warga Desa Tegal Arum Rimbo Bujang.

Baca Juga :  Pihak Rumah Sakit LGM Sarolangun Minta Maaf Karena Bentak Wartawan

Korban kemarin hendak pulang dari Ladang kebun miliknya yang berada di Desa Tanjung Pucuk Jambi Kecamatan Vll Koto, entah kenapa diruas Jalan Desa Tabun mengalami laka tunggal yang mengakibatkan korban luka yang cukup serius pada bagian kepala dan muka.

“Sekarang kelurga korban langsung ke RSUD Tebo yang didampingi anggota polsek Vll Koto, untuk melihat dan menjemput jasad Mulyono di kamar Mayat RSUD Tebo, “pungkas Kapolsek. (nwr/asa)