Kapolsek Vll Koto Ilir, Pimpin Pam Perayaan Natal di Dua Gereja

Dibaca: 272 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Personel Polsek Vll Koto Ilir di bawah pimpinan Kapolsek melaksanakan giat mengamankan perayaan natal di dua Gereja yang berada diwiilayah hukum Polsek Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, Rabu (25/12/2019) sekira pukul 11.00 wib sampai dengan Selesai.

Perayaan natal yang dilaksanakan di Gereja GPDI Hosana Km 24 Eks IPA Sungai Salak Desa Balai Rajo dan Gereja HKBP Km 16 Kelumpang Jaya Desa Balai Rajo, dipantau langsung dan di jaga oleh Bripka Azmar, Bripka Firmansyah dan Brigadir Syamsul Bahari.

Kapolsek Vll Koto Ilir Ipda Irvan Pane saat dikonfirmasi sidakpost,id mengatakan, bahwa dirinya bersama tiga orang anggotanya hari ini melaksanakan giat pengamanan perayaan natal di dua Gereja yang ada dwilayah Kecamatan Vll Koto Ilir.

“Tujuan kita gelar Pam di Gereja, dimaksudkan agar umat kristiani yang melaksanakan perayaan natal dengan keadaan sejuk, nyaman dan aman,” kata Kapolsek Ipda Irvan Pane.

Perayaan natal di Gereja GPDI dipimpin oleh Pendeta Simson Naingggolan, Tema Bagi Allah Tidak Ada Yang Mustahil Lukas 1:34-37. Untuk Gereja HKBP KM 16 Desa Balai Rajo perayaan natal dipimpin oleh Pendeta Jonathan Tema Hiduplahlah Sebagai Sahabat Pada Semua Orang. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT