Ezzaty Dewan Provinsi, Reses Dengan Masyarakat Hamparan Rawang

Dibaca: 122 kali

SUNGAI PENUH – Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Sungai Penuh Ezzaty Asafri dari Fraksi Demokrat adakan reses dengan Masyarakat Hamparan Rawang (25/12).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Musium Adat Desa Maliki Air Kecamatan Hamparan Rawang,dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Kota Sungai Penuh, anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Kepala Bappeda dan Juga mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami.

Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Fikar Azami mengatakan bahwa reses anggota DPRD dilakukakan untuk menyerap aspirasi masyarakat didaerah pemilihannya, untuk itu kepada masyarakat agar menyampaiakan usulan terkait pem

“Natinya sampaikan kepada ibuk dewan kita terkait usulan pembangunan,” singkat Fikar.

Selanjutnya Anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty dalam sambutanya menyampaikan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat hamparan rawang yang pada Pemilu 2019 telah memilihnya menjadi wakil di DPRD,dengan itu ia berharap kepada masyarakat untuk menyampaiakan aspirasi terkait pembangunan.

“Silahkan sampaikan usulan bapak ibuk,insha Allah saya akan perjuangkan,pada tahun 2020 ini Kota Sungai Penuh akan mendapat bantuan SPAM Air Bersih sebanyak 8 M dari APBD Provinsi Jambi,”ungkap Ezzaty. (Iy)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT