Pendeta B Sembiring, Ajak Jemaat Perkokoh Kerukunan Umat Beragama

Dibaca: 182 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kebaktian atau ibadah natal di Gereja Pantekosta (GPDI) Lorong Quen Kelurahan Wirotjo Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo berkangsung hikmad dan damai, Senin ( 24/12/2018) malam.

Petugas gabungan Personil Polsek Rimbo Bujang, FKPPI dan Banser ikut melakukan Pengamanan di Gereja Pantekosta Indonesia Wirotho Agung, dengan tujuan agar saudara kita umat Kristiani yang sedang melaksanakan kebaktian natal merasa nyaman dan aman.

Pendeta B Sembiring dalam wejangannya dihadapan Jemaat mengatakan, adapun Tema natal tahun ini yaitu ” Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dan para Jemaat dengan penuh hidmad mendengarkan petuah dari Pendeta B Sembiring.

“Dengan mengambil momentum hari natal, mari kita pertahankan dan perkokoh kerukunan antar umat betagama, ” kata Pendeta B Sembiring.

Kanit Binmas Polsek Rimbo bujang Aiptu Marfin dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan pelaksanaan perayaan natal di Gereja – Gereja yang ada di wilayah Rimbo Bujang berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Jita dari pihak Kepolisian dibantu pihak terkait melakukan Pengamanan di Gereja, untuk kenyamanan dan ketenangan Jemaat dalam menjalankan ibadah natal,” pungkas Kanit Binmas. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT