Nekat Curi HP di Area Parkir Pria Ini Babak Belur

Dibaca: 498 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kedapatan mencuri telephon seluler di sekitar Pasar Atas Muara Bungo, sekira pukul 14.00 WIB, seorang pemuda bernama IS (29) babak belur dihajar masa, Selasa (25/12/2018).

Riki saksi mata menuturkan, awalnya ada orang yang berteriak maling, secara sepontan ikut juga mengejar. “Tadi maling sempat lepas namun, Ia terjebak oleh sepeda motor akhirnya ketangkap oleh masa,” ujarnya.

Sementara, Yanto korban sekaligus tukang parkir mengatakan, tadinya kawanan pencuri HP pura-pura belanja. Namun tak lama kemudian mencuri HP yang sedang di cas di areal parkir.

“Tadi Hp sayo memang sedang di Cas di area parkir bang. Tak lama kemudian langsung pencuri ini mengambilnya, karena diteriak maling pelakunya langsung ketangkap warga,” ujar Yanto.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi dikonfirmasi mengatakan, benar tadi ada kejadian pencurian telepon seluler di Area Pasar Atas. Namun, kedua kedua kasus ini tidak dilanjutkan ke proses hukum karena antar korban dan pelaku sepakat berdamai.

“Tadi korban dan pelaku bersama keluarganya sudah duduk bersama. Karena nilai barang yang di curi pelaku tidak seberapa akhirnya korban dan pelaku sepakat berdamai,” ucap Kasat Reskrim. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT