Danramil 416-07/RB, Pantau Langsung Pam Natal

Dibaca: 1.281 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto turun langsung memantau pengamanan  misa natal di sejumlah Gereja yang ada dalam wilayah Teritorial Koramil, Selasa (25/12).

Suasana perayaan natal di Gereja Katolik Stasi Antonius di Jalan Lesmana Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, berlangsung aman dan damai.

Tampak petugas pengaman gabungan seperti Babinsa Serka Indra Gunawan, Personil Polsek, FKPPI dan Banser ikut berpartisipasi mengamankan prosesi kebaktian atau misa natal umat kristiani di Gereja Katolik Stasi Antonius.

Kebaktian natal ini dipimpin oleh Pastur Dwi Joko, dengan Tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

“Kita menggelar pengamanan gabungan TNI – Polri dibantu pihak terkait di Gereja, dengan tujuan agar umat kristiani dalam suasana nyaman dan aman serta khusuk dalam melaksanakan misa natal,” kata Danramil.

Dikatakannya, kerukunan antar umat beragama yang sudah durajut dengan indah selama ini, di Kecamatan Rimbo Bujang dan umumnya di Kabupaten Tebo harus terus dipertahankan dalam Bingkai BhinekaTunggal Ika.

“Mari kita terus jaga dan perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta kerukunan antar umat beragama, bersama – sama kita jaga kamtibmas dan lingkungan yang kondusif,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT