Koramil 416-03/SB, Siap Bantu Polisi Amankan Natal dan Tahun Baru

Dibaca: 302 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Koramil 416-03/Sungai Bengkal, menegaskan pihaknya siap menbantu Kepolisian dalam rangka, pengamanan Natal dan tahun baru 2018.

Danramil 416-03/ Sungai Bengkal Kapten Arh Slamat Dainuri menegaskan, wilayah Koramil merupakan tempat lalulintas kendaraan menuju Provinsi Jambi. Oleh karena itu, wilayah pintasan ini sangat startegis bagi berpergian jarak jauh.

“Secera tegas saya nyatakan bahwa, jajaran Koramil 416-03/Sungai Bengkal kapanpun siap membantu Kepolisian dalam pengamanan Natal dan tahun baru. Baik dipinta atau tidak kami tetap siap membantu,” tegas Danramil.

Menurutnya, dalam kondisi menghadapi perayaan Natal dan tahun baru seperti ini, bisa saja dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu Koramil dan jajaran siap turun membantu pihak Kepolisian.

“Untuk Pos pengamanan Natal dan tahun baru, untuk diwilayah Sungai Bengkal, tepatnya di SPBU. Karena tempat ini sangat strategis lalu lalang kendaraan. Selain itu, kita akan laksana Patroli bersama, Pengamanan bersama, serta Pengamana di dua Gereja yang ada di Sungai Bengkal, ” ujarnya Kapten Arh Slamat Dainuri.

Danramil juga mengimbau agar warga tetap tenang dan khusyuk beribadah di Hari Natal. “Masyarakat tetap tenang laksanakan kegiatan seperti biasa, yakinlah bahwa aparat ada. Kita semua tegak untuk NKRI,”  tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT