Insiden Damri Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Dibaca: 373 kali

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Manajemen Damri siap mengganti barang penumpang yang ikut terbakar bus Royal dari Jakarta menuju Lampung di Jalan Lintas Sumatera, Sidomulyo, Lampung Selatan, Minggu (24/12/2017) pukul 05.00. Damri membantah semua barang penumpang ikut terbakar.

“Tak ada korban jiwa. Hanya empat penumpang yang barangnya terbakar dan sudah kami data. Proses penggantian tengah kami lakukan sesuai prosedur yang berlaku di Damri,” kata General Manager Damri Lampung, Iskandar, kepada sidakpost, Senin (25/12/2017).

Keempat penumpang yang barangnya ikut terbakar yakni Aleksandro berupa pakaian seragam, atribut, dan oleh-oleh. Kemudian, Heri berupa tas travel dan tan jinjing, Suyanto (tas sekolah, uang, dan cas HP), serta Rudi Fernando, berupa pakaian, sepatu, powerbank, dan cas HP. “Semua barang yang terbakar sudah didata. Hanya itu yang dilaporkan ke kami,” kata Iskandar.

Mengenai penyebab kebakaran, Iskandar mengatakan belum dapat menyimpulkannya karena masih dalam proses penyidikan internal. “Ini musibah, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan penumpang,” kata Iskandar.

Insiden itu, kata Iskandar, tidak mengganggu arus penumpang Jakarta-Lampung yang menjadi rute andalan Damri. “Semua berjalan normal. Arus penumpang juga masih normal,” kata Iskandar. (red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT