Hendak Isi Bensin Saat Mati Lampu Rumah Warga Terbakar

Dibaca: 909 kali

SIDAKPOST. ID, TUBABA – Sijago merah kembali beraksi di salah satu rumah warga dekat seputaran Tugu Rato, di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Senin (25/12/2017).

Pantauan dilapangan, akibat kejadian kebakaran tersebut, satu korban, bernama, Elis mulyani (58) terkena sambaran api. Kini korban sedang dirawat di Rumah Sakit Asyifa Tumijajar.

Ida Sri Rahayu (54) adik korban mengatakan, kejadian tersebut berawal pukul 02.30 Wib malam ada yang mengetuk pintu untuk membeli bensin. Waktu kejadian listrik sedang padam makanya kakak dia, menggunkan lampu togok untuk penerangan pada waktu itu.

“Karena posisi lampu togok dekat dengan pengisian bensin itu, maka dengan cepat bensin langsung menyambar begitu cepat. Badan kakak saya ikut disambar oleh api, ” ujar Ida Sri Rahayu.

Pada saat itu, korban langsung berteriak mintak tolong kepada warga sekitar. Karena dia sudah disambar api. Karena posisi korban memegang lampu jadi api dengan cepat menyambar ke tubuh korban.

“Kini korban sudah dirawat di Rumah Sakit Asyifa Dayamurni. Untuk kerugian ditaksirkan mencapai, Rp 300 juta lebih,” tukasnya.  (even)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT