Ada Saja Ulah Warga di Tebo, Hutang Tak Dibayar HP Dirampas

Dibaca: 721 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Akibat merampas HP merek Vivo V7 milik PS (46), warga Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Akhirnya BK (36) warga Desa Perintis terpaksa berurusan dengan Polisi, Senin (25/12/2017).

Kejadian berawal, PS pada tahun 2015 silam, meminjamkan uang senilai Rp 6 juta kepada BK. Namun hutang itu belum juga dibayar oleh PS, namun beberapa hari lalu, PS sedang menelpon sesorang Tiba-tiba BK datang wajah kesal dan langsung merampas HP milik PS.

Saat BK merampas HP PS, keduanya sempat adu mulut, dan nyaris terjadi baku hantam, tak senang dengan sikap BK, akhirnya PS melaporkan BK ke Mapolsek Rimbo Bujang, Minggu (25/12/2017).

Milihat kejadian itu, Bhabinkamtibmas, Polsek Rimbo Bujang, Bripka Syams M, didampingi Brigpol Roy Situmorang dan Kanit Bintimas Bripka B Siregar melakukan mediasi kedua belah pihak dengan cara musyawarah.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Syamsul M, dikonfirmasi, Senin (25/17/2017) membenarkan telah ada kedua belah pihak terkait permasalahan Hutang-piutang antara PS dan BK.

Persoalannya, PS meminjam uang senilai Rp 6 juta kepada BK sejak tahun 2015 yang lalu, diselasikan dengan cara musyawarah dan berakhir damai. Hasilanya HP Vivo milik PS seharga Rp 3.5 juta diserahkan kepada BK.

“Dengan diserahkan HP Vivo V7 milik yang ada pada PS, kepada BK maka, selesailah masalah hutang yang dipinjam selama ini. Dalam perjanjian keduanya tidak akan menuntut dikemudian hari terkait masalah ini, “tukasnya. (Sp03)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT