Pimpin Upacara Hari Guru, Kemenag Kota Jambi Guru Teruslah Berinovasi

Tampak Kakan Kemenag Kota Jambi H Abd Rahman Bersama Para Guru Usai upacara Hari Guru. Jum'at (25/11). Foto : sidakpost.id/Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2022, MtsN 2 Kota Jambi menggelar upacara yang berlangsung di lapangan kantor sekolah, Jumat (25/11/2022).

Serangkaian kegiatan yang di lakukan oleh siswa-siswi MtsN 2 kota Jambi, dimulai dari upacara, di lanjutkan dengan persembahan penampilan dari seluruh siswa untuk para guru.

Kepala Kemenag Kota Jambi H. ABD. Rahman, dalam kegiatan ini bertindak sebagai pembina upacara saat di wawancara mengatakan, sesuai dengan tema “Berinovasi Mendidik Generasi,” jadikan momentum hari guru ini untuk para guru terus berinovasi dalam mendidik anak-anak.

Peringatan hari guru tahun ini untuk tingkat Kota Jambi, di pusatkan di MtsN 2 kota Jambi. Dan upacara hari ini di ikuti seluruh pegawai Kemenag Kota Jambi, dan Guru Madrasah Negeri.

“Alhamdulillah upacara hari ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Kemenag Kota Jambi, mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan pesan kepada siswa dan guru yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Jangan berhenti dan merasa puas dengan apa yang ada, tapi terus kita berinovasi dan mencari yang terbaik dalam memberi pelayanan, pendidikan dalam mendidik anak-anak,” pungkasnya. (rsa))