MTsN 2 Kota Jambi Sukses Tuan Rumah Peringatan Hari Guru Nasional Tingkat Madrasah

Terlihat Kepala Kantor Kemenag Kota Jambi Abd Rahman Bersama para Guru Usai Upacara Peringatan Hari Guru Nasional. Jum'at (25/11). Foto : sidakpost.id/Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Jambi di percaya oleh Kemenag Kota Jambi untuk menjadi tuan rumah dalam peringatan Hari Guru Nasional.

Drs. Ahmad Syukri selaku kepala sekolah, mengucapkan terimakasih kepada kepala kemenag Kota Jambi yang telah memberikan kepercayaan kepada sekolah MtsN 2 kota Jambi dalam melaksanakan upacara di sekolah mereka.

Sesuai amanah yang di berikan oleh Kementerian Agama RI yang di sampaikan melalui Kepala Kemenag Kota Jambi selaku pembina upacara.

Ia berharap, semoga kedepannya sekolah madrasah semakin baik. Dan dapat mengimplementasikan amanah pendidikan dengan baik.

Untuk di ketahui dalam menyambut dan memperingatkan Hari Guru Nasional ini, rangkaian kegiatan sudah di siapkan dari seminggu lalu dan pelaksanaan kegiatan ini 100 persen dilakukan oleh siswa-siswi sekolah dan guru.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Kemenag Kota Jambi yang telah memberikan kami kepercayaan dan alhamdulillah acara hari ini sukses,” pungkasnya. (rsa)