Kunker ke Pelepat, AKBP Bram Bahas Masa Depan Generasi Muda

Tampak Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H,.S.I.K,.M.I.K. Didampingi Waka Polres Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon,S.E.,S.I.K Kunker ke Mapolsek Pelepat. Jum'at (25/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Terus menjalin silaturahmi dengan personil dan warga di Kabupaten Bungo. Kapolres AKBP Wahyu Bram kembali bertatap muka di Mapolsek Pelepat, Jumat (25/11/2022).

Kunjungan kerja (Kunker) kalo ini AKBP Bram didampingi Waka polres Kompol
Rinto Haivan Simbolon disambut langsung oleh IPTU T.T Munthe. Turut hadir unsur forkopincam Pelepat.

AKBP Wahyu Bram menyampaikan, tatap muka bersama masyarakat ingin lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. Karena dengan pertemuan seperti ini tidak ada lagi jarak diantara Polisi dan warga.

“Saya terus mengajak agar masyarakat di Pelepat memanfaatkan peluang usaha apa saja yang penting tak bertentangan dengan hukum. Dengan seperti itu maka ekonomi bisa terbantu,” papar AKBP Wahyu Bram.

Selain itu, Bram juga mengingatkan agar pergaulan anak-anak benar-benar dijaga jangan sampai mereka salah bergaul dan bisa terlibat dalam pelanggaran hukum. Seperti penyalahgunaan narkoba kepada generasi muda.

“Mulai sekarang batasi pergaulan mereka dan dibuat kesibukan supaya mereka tak terpengaruh dengan hal – hal negatif yang bisa merusak masa depan. Saya yakin ini dilakukan maka anak-anak kita terhindar dari semua pengaruh yang buruk,” ungkap Kapolres.

Lebih jauh Bram juga berharap kepada Rio dan unsur forkopincam ikut menjaga anak anak dan sumber daya manusia yang ada. Karena generasi muda harus menjadi baik sehingga hidup gemilang di masa depan.

“Dengan pihak Diknas kami berkoordinasi agar anak anak lebih disibukan dengan hal yang positif. Langkah itu, bila dilaksankan maka para orang tua akan tenang untuk mencari nafkah,” tukasnya. (zek)