Terakreditasi & Pengoperasian Ruang TU Serta Komputer SMPN 21 Tebo Gelar Tasyakuran

Dibaca: 134 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – SMPN 21 Tebo di Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo menggelar Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76, berlangsung cukup sederhana tetapi hidmad dan menerapkan protokol kesehatan (prokes). pada Kamis (25/11/2021).

Dalam amanatnya Kepala SMPN 21 Tebo Abdul Jamil,S Pd,M,Pd memgatakan, mengambil momentum Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang Ke 76, diharapkan kepada anak didik atau Siswa selalu berpegang teguh untuk menghormati para Pendidik bapak dan Ibu Guru serta Orang tua.

” Kita apresiasi kepada dewan guru, komite dan para Orang tua Siswa yang selama ini sudah ikut memajukan dunia pendidikan di SMPN 21 Tebo ini, kita terus berharap sinergitas ini terus berlanjut dimasa-masa mendatang,”kata Abdul Jamil.

Dikatakannya, usai upacara ini dilanjutkan tasyakuran merupakan wujud puji syukur bahwa SMPN 21 Tebo sudah terakreditasi, sekaligus hari
ini dioperasikannya Kantor Tata Usaha dan Ruang Komputer yang baru SMPN 21 Tebo.

” Keberhasilan terakreditasi SMPN 21 Tebo tidak terlepas dari kinerja para dewan guru dan dukungan pihak terkait lainnya, mari kita terus bergandengan tangan semua elemen yang ada untuk lebih memajukan lagi mutu pendidikan di SMPN 21 Tebo ini, “pungkas Kepsek.

Terpantau jalannya Tasyakuran yang dihadiri anggota DPR Tebo Nuriyanto, Kepsek SMKN 4 Tebo, Komite, Pemdes Sidorukun dan para dewan guru SMPN 21 Tebo. Tasyakuran ditutup dengan doa dan makan bersama. (asa)

ADVERTISEMENT