Momentum Hari Guru Nasional, Begini Harapan Kepala SMK N 1 Bungo

Dibaca: 232 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Momentum Peringatan Hari Guru Nasional dan PGRI Ke-76, digelar diberbagai sekolah. Tak terkecuali SMK N 1 Bungo di bawah kepemimpinan Agus Supriyanto, S.Pd.

Untuk memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76, SMK Negeri 1 Bungo, menggelar beragam rangkaian kegiatan, di lapangan upacara, Kamis (25/11/2021).

Dengan tema, Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-76 di SMK N 1 Bungo berlangsung meriah, rangkaian kegiatan yang diikuti para siswa dan segenap guru, dibarengi acara pemotongan kue dan pelepasan balon ke udara.

“Untuk memperingati Hari Guru Nasional dan bertepatan tanggal 25 November, merupakan Hari PGRI ke-76, SMK N 1 Bungo menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya, lomba debat bahasa Indonesia, bahasa inggris, pidato dalam bahasa inggris dan puisi untuk guru, pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan penyerahan hadiah,” kata Agus Supriyanto, Kepala SMK N 1 Bungo.

Lebih lanjut Agus berpesan kepada tenaga pengajar, lebih khususnya di SMK N 1 Bungo, agar tetap memberikan yang terbaik kepada peserta didik. Di era saat sekarang ini dan yang akan datang, guru dituntut untuk melaksanakan pembelajaran dengan menggunakan teknologi, karena pembelajaran yang inovatif membutuhkan keterampilan teknologi informasi.

“Dengan adanya perubahan-perubahan ini diharapkan, kita dapat mengikuti masa global, karena kita hidup ada dua masa, yaitu masa transisi dan digital Dimasa transisi, kita tahu bahwa orang tua kita dahulu tidak mengenal digital, dan bahkan anak-anak sekarang hidup di era digital, kita harus mengikuti itu, disini lah saat nya kita membangun sumber daya yang baik,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT