Kurang Personil, Pos Gerbang Komplek Perkatoran Muaro Jambi Tak Aktif

Dibaca: 211 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kurangnya personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muaro Jambi, mengakibatkan pos penjagaan di gerbang kompleks perkantoran Muaro Jambi.

Pantauan di lapangan, tidak ada satupun petugas dari Satpol PP Muaro Jambi yang berjaga dan piket di pos pintu masuk gerbang komplek perkantoran Muaro Jambi.

Kurangnya personil Satpol PP ini tidak dibantah oleh Kepala Satpol PPdan Pemadam Kebakaran Muaro Jambi Syaipullah. Diakuinya, kekurangan personil berdampak pada pos pintu masuk dan tidak ada petugas jaga di sana.

“Kita masih kekurangan personil. Alhamdulillah semua sudah kita atasi dalam waktu dekat,” akunya. Pihaknya memastikan akan menempatkan dua ersonil untuk berjaga di pos pintu masuk gerbang kompleks perkantoran Muaro Jambi.

Kata dia, pihaknya sudah berkordinasi kepada pimpinan untuk mengatasi hal tersebut. “Sebanyak 20 orang petugas Pemda yang berada di Kantor Bupati Muaro Jambi, kita tarik bertugas ke Pol PP untuk menambah personil kita. Jadi kita pastikan pos tersebut akan allright,” tandasnya. (wir)

ADVERTISEMENT