Kejar Capaian Vaksinasi, Lurah Gandeng Awak Media Siaran Keliling 

Dibaca: 165 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Baru saja jabat Lurah Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo. Bambang Irwanto gandeng Redpel sidakpost.id, tokoh masyarakat serta Karang Taruna lakukan siaran keliling ajak warga vaksinasi, Kamis (25/11/2021).

Siaran keliling menggunakan kendaraan roda empat dengan rute sepanjang jalan Pahlawan, Pasar Sarinah dan jalur-jalur di wilayah Wirotho Agung. Himbauan ini juga bertepatan ada kegiatan vaksinasi massal oleh Puskesmas Rimbo Bujang II di halaman TK Pertiwi Jalan Sultan Taha.

Bambang Irwanto mengatakan, bahwa realisasi vaksinasi Covid-19 di Wirotho Agung, sampai saat ini untuk dosis satu mencapai 77,60 persen dan dosis kedua berkisar 55,33 persen.

“Untuk menggenjot capaian vaksinasi ini Kelurahan bersinergi dengan Nakes, TNI-Polri, Karang Taruna serta awak media dalam mensosialisasi kepada masyarakat pentingnya vaksinasi agar terhindar dari penyebaran virus corona,”katanya.

Kepala UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II dr Sugiono mengucapkan terima kasih atas sinergiitas TNI-Polri, lintas sektoral serta peran penting awak media sudah mempublikasikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan tentang protokol kesehatan di Rimbo Bujang.

“Sekarang vaksinasi bukan hanya nakes saja yang bergerak akan tetapi semua elemen sudah menunjukkan sinergitas agar masyarakat benar-benar tervaksin secara merata di Rimbo Bujang ini,”cetus Sugiono. (asa)

ADVERTISEMENT