Kebut Pencapaian Vaksinasi, Babinsa Salhutni dan Perangkat Desa Sisir Warga ke Pintu Rumah

Dibaca: 134 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mencapai target penyebaran Serbuan Vaksinasi masal, Babinsa Serda Salhutni Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Pemdes dan Perangkat desa, terus ngebut menyisir kerumah warga dari pintu ke pintu yang belum tervaksin yang ada di wilayah binaannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Serda Salhutni, pada saat usai menggelar rapat koordinasi dengan Pemdes dan Perangkat desa, bertempat di Kantor Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Kades Sari Mulya Kardiyanto, Sekdes Sari Mulya Triyanto, Babinsa, Staf Desa dan Para Kepala Dusun dalam lingkup Desa Sari Mulya Rimbo Ilir.

Serda Salhutni juga mengatakan, walaupun saat ini Covid-19 di Kabupaten Tebo sudah melandai turun, namun masyarat jangan tetlena dan harus mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara masal, serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

TNI-Polri dan Stakeholder serta Lintas Sektoral terus bersinergi untuk menyisir ke pelosok dan ujung jalur, guna mendeteksi warga yang belum tervaksin, segera diajak mengikuti Vaksinasi Covid-19 demi untuk imun kekebalan tubuh dari serangan penyakit ditengah pandemi.

“Kepada warga yang belum divaksin segeralah memgikuti Vaksinasi Covid-19, dan yang sudah divaksinasi tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, rutin cuci tangan dengan sabun dan lainnya,” pungkas Babinsa Salhutni, Kamis (25/11/2021). (asa)

ADVERTISEMENT