Kado Siswa SDN 194 di Hari Guru, Wali Kelas Menerima dengan Tetesan Air Mata

Dibaca: 191 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepala SDN 194/ VIII Kelurahan Wirorho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Indra Yulaikah mewanti-wanti kepada para Siswa untuk selalu menghormati para guru. Karena jasa guru bisa membaca dan menulis serta berilmu pengetahuan untuk bekal kelak hidup mandiri.

Begitu juga khusus kepada dewan guru, merupakan kewajibannya untuk mendidik dan mencerdaskan kehidupan anak bangsa, untuk itu profesi guru yang mulia ini harus dicintai dalam diri individu dalam pengabdiannya di dunia pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Kepsek SDN 194 Indra Yulaikah, pada saat memimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76, bertempat di SDN 194 Wirotho Agung, Kamis (25/11/2021).

“Momentum Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76 mari kita jadikan barometer, untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,”ujar Kepsek.

Usai upacara, dilanjutkan Pemotongan nasi tumpeng oleh Korcam Sawit S,Pd,M,Pd dan diserahkan kepada Kepsek SDN 194 Indra Yulaikah, dilanjutkan bermacam perlombaan oleh Siswa.

Pada saat siswa Kelas VI memberikan Kado atau bingkisan kepada wali kelas, saat itu pula Misni, selaku wali Kelas meneteskan air mata. Mengingat wali kelas Misni tiga bulan lagi memasuki purna bakti. (asa)

ADVERTISEMENT