Avanza Cium Truk Box Berisi Gula, Seorang Guru di Bungo Alami Patah Kaki

Dibaca: 709 kali
Lengket Bagian Depan Avanza milik Seorang Guru SMKN 10 Bungo usai Kecelakaan/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas sumatera, tepatnya di KM 19 Dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, antara toyota Avanza BH 1683 KI dengan Truk Box BH 8151 HL, sekira pukul 13.00 WIB, Kamis (25/11/2021).

Informasi diperoleh truk box dikemudi oleh Jefri Hutagalung melaju dari arah Bungo menuju arah Padang, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) arah berlawanan datang mobil Avanza dikendarai Yusril (49) dengan kecepatan tinggi menghantam mobil box berisi gula pasir.

Seorang warga yang melintas Yusuf mengatakan, mobil box itu bermuatan gula pasir dengan berat 10 ton. Tak lama kemudian datang mobil Avanza dari arah berlawanan langsung menghantam truk box.”Kuat dugaan pengemudi kami sopir Avanza mengantuk, “ucapnya.

Kasatlantas Polres Bungo, AKP Aya dikonfirmasi mengatakan, mobil Avanza dikemudi oleh Yusril mengalami rusak berat, sedangkan truk box itu juga mengalami rusak bagian depan kanan dan kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas.

“Yusril pengemudi Avanza mengalami patah kaki sebelah kanan, sedangkan pengemudi mobil box dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,”katanya.

Lanjut Kasat, pengemudi Avanza alami patah kaki. Ia seorang ASN Guru tinggal di Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, sedangkan Jefri warga Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani,”ujar Kasat. (zek)

ADVERTISEMENT