Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada, Satbinmas Ajak Warga Aktifkan Poskamling

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pilkada serentak atau Pilgub Jambi sudah diambang pintu yang akan digelar pada 9 Desember 2020, untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilkada ini Satbinmas Polres Tebo terus menghimbau masyarakat, untuk menciptakan kondusifitas wilayah atau lingkungan,dengan meningkatkan keaktifan Pos Kamling Ronda malam.

Hal tersebut dikatakan oleh Bripka
Afrianto Anggota Satbinmas Polres Tebo pada saat menyambangi dan binluh kepada anggita Linmas, bertempat di Jalan 13 RT 10 RW 04 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Rabu (25/11/2020).

” Mari tingkatkan keaktifan Pos Kamling Ronda malam, tamu 1 X 24 jam harus melapor kepada Ketua RT setempat. Apabila warga mengetahui adanya indikasi gangguan kamtibmas, segera laporkan ke Bhabinkantibmas atau Babinsa maupun Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti,” ujar Bripka
Afrianto.

Ketua RW Subandrio mengucapakan terimakasih kepada anggota Satbinmas atas kunjungannya di RW 04, yang telah memberikan pengarahan tentang kamtibmas.

” Terima kasih atas kedatangan bapak – bapak dari Satbinmas Polres Tebo, semoga kunjungan silarurrahmi seperti ini terus berlanjut dimasa mendatang,” turup Ketua RW.

Pada kesempatan ini Bripka Afrianto
memberikan sarana kontak kepada anggota Linmas Sailuddin, berupa
satu kotak masker,sabun anti septik,
hand sanitaizer dan face shield. (asa)

ADVERTISEMENT