Alumni SMA 4 Kota Jambi Angkatan 1985 Siap Coblos CE-Ratu di Bilik Suara

Dibaca: 394 kali

JAMBI – Pasca debat kandidat sesi satu dan dua, dukungan penuh kepada pasangan CE-Ratu, terus mengalir. Teranyar, para Alumni SMA 4 Kota Jambi mengaku siap merangkul sanak keluarga demi mewujudkan Jambi Cerah 2024.

“Ya, teman-teman saya semasa sekolah bertekad berjuang memenangkan CE-Ratu. Insya Allah, mereka semua satu suara mencoblos CE-Ratu pada Pilgub 9 Desember nanti.” tegas Yose Rizal yang notabene merupakan suami dari adik kandung CE, Cik Marleni.

Yose Rizal menyebutkan, dukungan yang diberikan rekan-rekannya semasa mengenakan seragan putih abu-abu ini didasari sepak terjang kedua kandidat itu sendiri. Menurutnya, meskipun CE adalah ipar, jika kinerjanya buruk selama memimpin Sarolangun, tentu dukungan ini sulit didapatkan.

“Teman-teman saya ini bukan asal dalam menentukan pilihan. Kajian mereka dalam dan tajam dalam memilih pemimpin di bilik suara. Mereka tegas bicara sama saya kalau CE itu pemimpin religius, amanah dan punya kinerja nyata,” sambungnya.

Selain itu, ditambahkan Yose, bantuan padat karya P2DK yang sudah berjalan di Sarolangun juga menjadi alasan lainnya bukti sahih perhatian CE terhadap masyarakat desa, menurut kaca mata pengamatan kawan-kawannya.

“Program Duta Desa yang bakal dibawa CE-Ratu adalah adopsi dari program P2DK Sarolangun. Dari situ, kawan-kawan saya tau kalau Program Duta Desa bisa direalisasikan, bukan cuma janji politik,” tegasnya lagi.

Lebih jauh dikatakan, teman-temannya tidak akan pindah ke lain hati. Mereka pastikan bilik suara bakal jadi milik CE-Ratu. (zek)

ADVERTISEMENT