Untaian Bunga Melati Untuk Guruku Tercinta

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polsek Rimbo Bujang Kabupaten Tebo sudah banyak mencetak personel Saka Bhayangkara yang handal dan mandiri, hal ini berkat buah karya bimbingan dan binaan Bhakinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang yang tak kenal lelah untuk kemajuan anak bangsa.

Pada moment nasional Hari Ulang Tahun (HUT) Guru ke 74 tanggal 25 November tahun 2019, seraya mengenang jasa para bapak dan ibu guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang akan selalu tetap dikenang sampai kapanpun juga.

Kita bisa seperti ini karena adanya guru yang membimbing, mengajar tanpa lelah dan dengan rasa penuh kesabaran, sudah selayaknya kita menghormati jasa – jasa mereka yang telah mengajari kita hingga sukses seperti sekarang ini, Jasamu akan selaul hidup dan kukenang sampai akhir hayatku.

Pada kesempatan ini, tiada kata yang Indah selain ungkapan filosofi, kami persembahkan untaian bunga melati putih untukmu bapak dan ibu guruku tercinta.

Kami merasa kagum atas pengorbanan tenaga, waktu, dan pikiran seluruh Guru di Indonesia, sebab mereka lah yang paling semangat untuk lepas dari perihnya kebodohan generasi selanjutnya.

Pengurus Saka Bhayangkara beserta anggota Ranting Polsek Rimbo Bujang mengucapkan ” Dirgahayu Hari Guru Nasional ke 74 “ semoga dunia pendidikan dinegeri ini lebih maju lagi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

PENULIS : Farida Nisa Zizah, Dewan Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang.

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT