Giat Binluh Satpam Polres Tebo, Berakhir di PT Lestarindo Utama Karya

Dibaca: 130 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo melalui Sat Binmas terus berpacu menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada para anggota satuan pengamanan (Satpam) yang ada dalam perusahaan di wilayah Kabupaten Tebo.

Sat Binmas fokus gelar binluh anggota Satpam untuk membekali menjadi anggota Satpam yang profesional dan proforsional dalam melaksanakan tugasnya.

Terlebih pada tanggal 30 Desember 2019 akan dilaksanakan Peringatan HUT Satpam ke 74 Sat Binmas Polres Tebo terus mengebut gelar binluh kepada anggota Satpam di bulan November 2019.

Hari ini program binluh Satpam berskhir di PT LUK (Lestarindo Utama Karya) Desa Kandang Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Senin (25/11/2019).

Sat Binmas Polres Tebo melalui anggotanya Bripka MH Siagian dikonfirmasi mengatakan, bahwa giat binluh untuk memberikan keterampilan anggota Satpam yang profesional, disiplin dan bertanggung jawab ditempat dirinya bekerja atau bertugas. Binluh ini juga untuk mpersiapkan personel Satpam, untuk ikut upacara pada HUT Satpam ke 74 pada Desember mendatang.

“Program binluh Satpam yang digelar oleh Sat Bnmas Polres Tebo pada bulan November 2019 ini berakhir di PT LUK Desa Kandang, kita berharap binluh yang sudah kita trapkan kepada anggota Satpam dapat berguna menjadikan anggota Satpam yang handal di Kabupaten Tebo,” harap Bripka MH Siagian.

Pada kesempatan ini Bripka MH Siagian didampingi anggota BKO Sat Tahti Polres Tebo Bripka Afrizal Purba memberikan dua buah Borgol dan dua buah Tongkat T, diterima langsung oleh Amri anggota Satpam PT LUK. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT