Dusun Simpang Paseban Tebo Peringati Maulid Nabi

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kades Desa Paseban, Tarmizi menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Musholla Istiqomah, Rt 08 Dusun Simpang, Desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir, Minggu (25/11/2018).

Selain Kades, hadir juga, ketua BPD Paseban dan segenap tokoh masyarakat, tokoh adat, agama dan masyaramat sekitar. Antusias masyarakat cukup banyak membaut acara maulid nabi besar Muhammad SAW lebih bermakna.

Kades Tarmizi, dalam sambutan menyampaikan rasa syukur dan bangga terimakasih banyak, kepada semua masyarakat Rt 08 yang menyelenggara peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1440 H.

“Dengan peringan maulid nabi ini, kita pererat tali persaudaraan dan syiar dakwah di lingkungan Dusun Paseban, khsusnya Kabupaten Tebo. ” Maulid nabi ini sebagai bentuk akan petingnya kita semua menauladani ahkalah Rasullah SAW,” ujar Kades Tarmizi.

Sementara, Ustazah Nurhati dalam tausiahnya menyampaikan, bahwa kehadiran Rasullah SAW nabi besar Muhammad ini sebagai suri tauladan ummat islam.” Rasullah merupakan panutan kita hidup semua,” ucap Ustazah Nurhati.

Bahkan kata Ustazah Nurhayati, kelahiran nabi besar Muhammad SAW, harus kita ingatkan terus jangan, kelahiran orang terdekat kita saja yang diingat sedangkan lahirnya Rasullah malah tidak ingat.

“Semoga dengan kita selalu memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW, maka kita semua akan mendapat safaatnya di akhirat nanti. Mulai lah dari diri kita, anak-anak kita, hingga seluruh lapisan masyarakat selalu mentauladani akhlak mulia Rasullah SAW,” terang Ustazah Nurhati. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*