Apri : PPP Harus Mengambil Peran Penting

Dibaca: 47 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres Tahun 2019, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengelar rapat pimpinan cabang (Rapincab) sekaligus Santiaji calon legislatif (caleg). Rapincab digelar di aula Hotel Swarnabumi, Muara Bungo, Minggu (25/11/2018).

Rapincab dihadiri Wakil Bupati Bungo, H Safruddin Dwi Arianto, Ketua DPW PPP Jambi, Evi Suherman, ketua DPD, Syaril Farid. Selain itu juga dihadiri anggota DPRD Bungo dari PPP, Yahya dan Desmiati.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati, H Safruddin Dwi Aprianto, mengatakan memasuki tahun politik, partai harus memiliki peran dalam menciptakan suasana yang nyaman, damai dan kondusif.

“Partai politik turut berkontribusi. Politik tidak perlu kita mengubah tegang, dan bagaimana kita menghadirkan politik yang santun, bermantabat, dan politik juga bersahabat untuk semua kalangan terutama di kalangan generasi muda kita,” ujar Apri.

Ia mengajak semua unsur politik untuk mengambil peran untuk mengedukasi masyarakat. Ia juga mengatakan, pemilu juga merupakan ajang buat masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik.

Wakil Bupati Apri, juga berharap, partai politik di Bungo terutama partai PPP mengambil perannya.

“Semoga PPP terus bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Bungo, karena kita punya visi besar untuk maju dan sejahtera, tentu ada peran dari semua pihak termasuk dari partai politik dan juga fraksi-fraksi yang di DPRD,” ujarnya. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*