Diduga Arogan, Tim Penjaring Cagub Lampung Arinal, Nyaris Bentrok Gara-Gara Topi

Dibaca: 622 kali

SIDAKPOST.ID, PANARAGAN – Lantaran Topi, diduga satu diantara Tim Penjaringan Arinal calon Gubernur Provinsi lampung, bertindak Arogansi terhadap sejumlah awak media, saat acara kegiatan jalan sehat di Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (25/11/2017) sekira pukul ‎12.10 WIB.

Hal tersebut terjadi bersamaan saat ‎calon Gubernur sedang membacakan kupon undian bagi perserta jalan sehat selaku pemenang yang berhak mendapatkan hadiah. Saat itulah sempat terjadi sedikit ketegangan antara kedua belah pihak.

Menurut Joli (33) Warga Pagar Dewa, selaku Jurnalis Surat kabar Gerbang lampung mengatakan, kala itu dirinya hendak mengambil topi yang dibagikan oleh Tim penjaringan calon G‎ubernur lampung, kebetulan saat dirinya hendak mengambil topi 4 buah seketika itu satu diantara orang yang mengaku Panitia membentak dengan arogan.

“Saat saya mau mengambil topi yang hendak saya bagikan kepada teman pers lainnya, sontak seketika ‎itu orang yang mengaku panitia lanngsung membentak saya dengan kalimat, kamu tau aturan tidak yang jaga disini saya,” ujar Joli kepada sidakpost saat menirukan ucapan panitia tersebut.

‎Menurutnya, bagai mana dirinya hendak meminta izin kepada penjaga, saat itu tidak ada satupun panitia yang menjaga dan membagikan topi tersebut. Oleh sebab itu dirinya memberanikan diri untuk mengambil topi sebanyak 4 buah.

“Itukan akan saya bagikan lagi, bukannya hendak dibawa pulang. Jujur saya pribadi sangat menyayangkan sikap dari Tim penjaringan calon Gubernur pak Arinal terkesan arogansi,” ucapnya dengan nada kecewa.

Suasanan sedikit memanas ketika rekan media lainnya mendekati tempat kejadian, saat itu wartawan sidakpost Herwan, juga nyaris bentrok fisik terhadap Terduga Panitia terkait.

“Karena suasana sedikit tegang Sekretaris Pospera Tubaba Edi irawan mencoba melerai nya, namun karena sikap Panitia tersebut tetap bersikap tegang akhirnya nyaris terjadi bentrokan, beruntung pihak keamanan dari Kepolisian dan TNI dapat meredam situasi nya,” imbuhnya. (her)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT