Avanza Tabrak Tiang Listrik, Sopir dan 3 Penumpang Luka-luka

Tampak Petugas Kepolisian Sedang Berada di TKP kecelakaan tunggal Avanza Tabrak Tiang Listrik di Tebo. Selasa (25/10). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebuah mobil Avanza bernomor polisi BH 1304 KI menabrak tiang listrik di Jalan Tebo-Bungo KM 08 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Selasa (25/10/2022).

Akibat peristiwa itu, semua penumpang  yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah kabupaten Tebo.

Baca Juga :  Alami Laka Tunggal, Warga Bungo Tewas Dekat Box Culvert

Untuk sopir bernama Melya Rahim (33), dan penumpang Nur Faizin (32), M.Dzauzi Mor Fahmi (6) dan M.Khalif Nur Fahmi (5). Semua beralamat di Jalan Cut Nyak Dien RT 002/ 005 Kelurahan Mandiri Agung, kecamatan Rimbo Bujang.

Kapolsek Tebo Tengah, AKP Dedi Tanto Manurung mengatakan, diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga tidak mampu menguasai laju kendaraan dan menabrak tiang listrik.

Baca JugaJasa Raharja Jambi Selesaikan Santunan Korban Kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan

” Dari hasil evakuasi tadi mobil melaju dari arah Bungo menuju Jambi tepat di tempat kejadian perkara (TKP) mobil oleng ke kiri jalan naik ke atas trotoar dan menabrak tang listrik hingga roboh, menimpa mobil dan ringsek,” kata Dodi.

Akibat peristiwa itu, kabel milik PLN jatuh ke tanah dan tidak alam kemudian pihak PLN langsung mendatangi TKP. Karena ada kabel bertegangan tinggi yang harus diperbaiki oleh PLN. (adl)