Polsek Pelawan Singkut Gelar Vaksinasi Massal

Dibaca: 26 kali

SAROLANGUN – Kapolsek Pelawan Singkut Iptu Orivan Irnanda, S.E, M.H bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas menggelar Vaksinasi Covid-19 yang dibantu oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pelawan untuk warga Kecamatan Pelawan dan Singkut. Kegiatan dipusatkan di Pospol Pelawan Polsek Singkut pada Senin (25/10/21) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Orivan Irnanda, S.E, M.H memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi warga Masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin terlihat melaksanakan beberapa proses diantaranya, melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga sangat mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman karena digelar di kantor Polisi.

“Alhamdulillah, kami merasa senang bisa melakukan vaksin, pelayanannya baik dan kami juga merasa aman,” ujar salah satu warga setelah selesai divaksin.

Kapolsek Pelawan Singkut Iptu Orivan Irnanda, S.E, M.H yang ikut hadir juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Ia juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senantiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat. Kami juga memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat,” tandas Kapolsek Pelawan Singkut yang baru dilantik minggu lalu. (rdh)

ADVERTISEMENT