Teguh Arhadi, Resmi Dilantik Sebagai Sekda Tebo

Dibaca: 301 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Drs Teguh Arhadi, MM resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo. Teguh dilantik langsung Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom di aula utama kompleks perkantoran,Kamis (25/10/2018).

Dalam pelantikan ini turut hadir Forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah dalam kabupaten Tebo, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya bupati Tebo H.Sukandar berharap Sekda Tebo yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksi. Selain itu, Sukandar juga berharap bisa selalu menjaga amanah yang sudah diberikan.

“Saya tegaskan didalam penerimaan CPNS 2018 kabupaten Tebo tidak ada istilah titip-titipan. Kepada sekda tebo yang baru agar dapat mempertahankan predikat opini WTP yang telah pernah kita raih tiga tahun berturut-turut ,” sebutnya.

Selain itu, bupati Tebo juga mengucapkan terimah kasih kepada Pelaksan Tugas (PLT) Sekda Tebo yang lama atas pengabdiannya selama ini dengan baik.

“Terimakasih kepada PLT Sekda Tebo yang telah mengabdi dengan baik selama ini. Kepada sekda Tebo yang telah devinitif agar dapat menjadikan Kabupaten Tebo maju dan jaya, seperti Visi Dan Misi Tebo Tuntas 2022,” tutup Sukandar. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*