Hadiri Tahlilan, Kapolsek Cengkareng Berikan Himbauan Kamtibmas

Dibaca: 44 kali

SIDAKPOST.ID, JAKBAR – Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri, SH, MH yang didampingi oleh, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Bripka Achmad Haris, menghadiri acara Tahlil Almarhum Ustad H. Mujidin di Jalan Raya Duri Kosambi Tanah Koja Rt 009/02 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (24/10) malam.

Selesai tahlil, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir dalam acara tahlilan tersebut.

Khoiri mengatakan, agar warga masyarakat turut mempolisikan diri untuk membantu ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah RW 02 Kelurahan Duri Kosambi

“Peran serta orangtua dalam mengawasi putra putri sangat penting, karena kenakalan remaja bukan semata- mata tanggung jawab pihak Kepolisian, namun tanggung jawab kita semua,” ucap Khoiri.

Sebut Kapolsek, ditahun politik ini jangan mempercayai berita bohong/ Hoax yang dapat memecah belah bangsa ini. Antisipasi tawuran, jangan sampai anak kita menjadi korban tawuran atau pelaku.

Hindari narkoba maupun pemakai atau pengedar.”Polri bersikap netral dalam tahun Politik pada tahun ini. Mari bersama kita bangun komunikasi yang baik supaya kamtibmas tetap terjaga di masyarakat,” ujarnya.

Sementara, ucapan terima kasih disampaikan oleh Keluarga Besar Almarhun Ustd H. Mujidin dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat atas kehadiran Kapolsek Cengkareng beserta jajarannya yang turut hadir dalam acara tahlil.

“Kami mewakili keluarga, masyarakat di sini mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cengkareng beserta jajaran yang sudah memberikan himbauan. Himbauan tersebut akan kami jaga demi keamanan dan ketertiban kampung kita semua,” ujar salah satu ahli waris Almarhun H Mujidin. (jnn/red)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*