BKTM Brigpol Roy, Ajak FSPTI Wujudkan Pemilu Damai 2019

Dibaca: 74 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Menciptakan suasana kondusif aman damai dan sejuk pada pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang. Brigpol Roy Situmorang ajak masyarakat dan Forum Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) di Pasar Sarinah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menciptakan suasana damai dan aman, Kamis (25/10/2018).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang mengajak agar anggota FSPTI, maupun masyarakat untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres pada 2019 mendatang.

“Kami berharap pada anggota FSPTI untuk mensukseskan pileg dan pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk dengan tidak ikut terprofokasi berita hoax,” ujar Brigpol Roy.

Dikatakannya, kepada anggota FSPTI, supaya menjaga kamtibmas, dengan saling mengingatkan, tidak terpengaruh pada penyalahgunaan narkoba, paham radikalisme dan tindak pidana lainnya.

“Jadilah warga yang cerdas dan berprilaku positif kepada lingkungan sekitar serta peduli akan lingkungan dan aktif Siskamling adalah dasar penting kamtibmas,” tegas Brigpol Roy.

Sementara, ketua Cabang FSPTI Rimbo Bujang Jamasri mengatakan, pihaknya sangat mendukung adanya kunjungan Bhabinkamtibamas yang memberikan sosialisasi, tentang ajakan menjaga persatuan kesatuan, kamtibmas dan pilkada yang aman damai dan sejuk.

“Sebagai warga negara yang memiliki hak pilih, agar menggunakan hak pilih tersebut. Karena dengan demikian hak pilihnya tersalurkan. Jaga persatuan dan kesatuan wujudkan kondusifitas wilayah dengan suasana aman damai dan sejuk, “tutup Jamasri. ( asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*