Danmen Sultan Thaha Jambi Cek Seleksi Calon Menwa Baru

Dibaca: 615 kali
Danmen Mayor Inf Mushammid Saat Memberi Arahan Kepada Camen Yang Lolos.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Resimen Mahasiswa (Danmenwa) Sultan Thaha Provinsi Jambi, mengecek secara langsung seleksi penerimaan Calon Menwa (Camen) baru di Kesatuan 021/Universitas Muara Bungo (UMB), Rabu (25/10/2017).

Dalam arahannya Danmenwa Sultan Thaha Jambi, Mayor Inf Mushammid mengatakan, ia sengaja mendatangi para Camen yang sedang melaksanakan seleksi untuk diterima sebagai anggota resimen mahasiswa.

Danmen Bersama Calon Menwa dan Pembina Menwa Jambi.

“Ya tujuan kami hari ini tak lain dan tak bukan, untuk memberi motivasi dan semangat kepada adek-adek calon menwa, semogga camen yang lulus seleksi bisa mengabdikan dirinya lewat baret Ungu,” Ujar Mayor Mushammid.

Bahkan kata Danmen, penerimaan calon anggota menwa diseleksi secara ketat. Hal itu dilakukan bertujaun agar setelah mereka lolos nanti, bisa mengikuti pradiksar dan diksar secara baik.

“Untuk mewujudkan Menwa yang handal dan memiliki disiplin yang kuat, kami di jajaran Skomen Sultan Thaha Jambi, khususnya untuk di Kabupaten Bungo, melahirkan menea yang terlatih dibidang kedisiplinan serta membawa nama baik Universitas,” ujatnya lagi.

Hadir dalam acara tersebut, pembina menwa Sultan Thaha Jambi, Hari Probowo, Tim medis Puskesmas 1 Muara Bungo, Junaidi, Dansat 021/ Universitas Muara Bungo.

Untuk diketahui, dari 30 calon menwa yang mengikuti tes seleksi hanya 10 Camen yang memenuhi persyaratan. dan dinyatakan lolos. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT