Rumah Warga Terbakar, Pemkab Bungo Serahkan Bantuan

Dibaca: 62 kali
Bupati dan Wabup Beserta Forkopimda Serahlan Bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo, salurkan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar belum lama ini. Pembagian bantuan itu dilaksanakan di rumah dinas Bupati, Jumat (25/09/2020).

Bantuan uang tunai diberikan kepada 15 orang warga yang rumahnya terbakar bulum lama ini. Sebelumnya sudah ada 4 warga yang diberikan oleh pemerintah, jadi secara keseluruhan ada 19 warga.

Bupati Bungo, H Mashuri mengatakan, agar semua bantuan yang diberikan ini digunakan untuk membangun kembali rumah yang terbakar belum lama ini.

“Gunakan uang tersebut untuk bangun kembali rumah yang sudah terbakar. Ini juga bentuk kepedulian pemkab Bungo kepada warga tertimpa musibah,” ucap Mashuri.

Dikatakan, selain uang tunai bantuan lain juga telah diberikan oleh BPBD dan Dinas Sosial untuk pembangunan rumah warga yang terbakar.

“Alhamdulillah, penyerahan bantuan kali ini, juga diserahkan oleh wabup Safrudin Dwi Apriyanto, Dandim 0416/Bungo Tebo Pengadilan Negeri Bungo, Kajari Bungo Kapolres Bungo, dan anggota DPRD,” cetusnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT