KPU Bungo, Sukses Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon

Dibaca: 151 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo, sukses menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo di Amaris Hotel, Kamis (24/09) kemarin.

Proses pengundian nomor urut tersebut ketat dengan protokol kesehatan covid-19 dan tamu undangan yang masuk juga dibatasi. Karena pihak KPU menyiapkan siarng langsung lewat televisi di ruang tunggu hotel.

“Alhamdulillah, pengundian nimor urut berjalan lancar. SZ-Erick dapat nomor 1 dan Hamas-Apri nomor 2. Setelah dapat nomor urut baru nanti akan masuk ke tahap kampanye,” kata Ketua KPU Bungo M. Bisri, Jumat (25/09).

Bisri juga menyebutkan, dengan sudah ditetapjan calon dan pencabutan nomor urut maka, kedua pasangan sudah resmi menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024.

“Sekarang kita sedang proses data DPS dan sudah dimumumkan setelah data DPS nanti barulah masuk ke DPT. Kami juga mengajak semua elemen untuk ikut mensukseskan pilkada Bungo dan Jambi, ” ucap Bisri.

Dikatakan, proses pilkada tahun ini juga berbeda dengan pilkada tahun sebelum sebekumnya. Karena mulai dari petugas hingga masyarakat tetap patuh terhadap prorokol covid-19. Dengan pakai masker dan cuci tangan.

“Alhamdulillah, dari hasil koordinasi kita ke pihak gugus tugas tetap berjalan baik. Sehingga proses pilkada berjalan lancar,” tegasnya. (adv/zek)

ADVERTISEMENT