Sertijab Kapolres Bungo Berlangsung Hikmad

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Bungo lama AKBP Januario Jose Morrais kepada Kapolres baru AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK. M.Si. Digelar di halaman Mapolres Bungo, (24/9/2019) berjalan sukses.

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono mengatakan, bahwa dirinya sangat berharap kedepan apa yang sudah baik, terus ditingkatkan. Terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Yang terpenting, tetap menjadi Polisi yang profesional dalam menjalankan tugas. Layani masyarakat sepenuh hati,” tukasnya.

Sementara AKBP Januario Jose Morrais menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh Personel jajaran Polres Bungo, juga disampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bungo sudah menciptakan suasana Kondusif semala dirinya menjabat Kapolres Bungo.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang selama ini ikut mendukung tugas saya sebagai Kapolres Bungo. Kepada masyarakat terima kasih sudah menciptakan kondusifitas wilayah Bungo, ” tutup AKBP Morrais. (zek)

ADVERTISEMENT