Polres Tebo Periksa Psikologi Personil, Menuju Polisi Promoter

Dibaca: 111 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau publik, Polres Tebo mengelar kegiatan Pemeriksaan Psikologi dalam rangka Profile Klinis Psikologi Personil Polres Tebo Tahun 2019, diikuti oleh 50 Personil baik Perwira maupun Bintara, Rabu (25/9/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mapolres Tebo Ruang Briefing, Pemeriksaan Psikologi ini dipimpin langsung oleh KetuaTeam Profile Klinis Psikologi dari Bag Psi Polda Jambi
AKP Joko Suseno, M.Psi. Acara ini dibuka oleh Kapolres Tebo yang diwakili Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono.

Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono dikonfirmasi menuturkan, membenarkan kegiatan ini dalam rangka penningkatan Kinerja Personil Polres Tebo khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada Publik .

“Kita tidak tahu secara fisik anggota sehat namun psikolognya ada yang sedang mengalami gangguan baik tekanan keluarga atau dampak lainnya, untuk itu kita gelar kegiatan ini untuk memastikan Personil Polres Tebo benar-benar dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Sehingga dalam mekaksanakan tugas mampu dengan profesional dan proforsional,” kata Kabag Sumda Kompol Cahyo Putro Lelono.

Dikatakannya, menurutnya kegiatan ini penting dilaksanakan dalam meminimalisir adanya kesalahan anggota saat melaksanakan tugasnya dilapangan, sehingga mampu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat atsa publik.

“Kegiatan ini dimsksudkan untuk meminimalisir adanya kesalahan anggota saat melaksanakan tugasnya dilapangan, sehingga mampu mewujudkan arahan pimpinan untuk menjadi Polisi yang Profesional, modern dan terpercaya (Promoter), ” tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT