Bupati H Mashuri Sambut Kapolres Bungo yang Baru

Dibaca: 145 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bertempat di wisma ali sudin Rumah dinas Bupati bungo, acara Kenal Pamit Kapolres Bungo baru, dari AKBP Januario Jose Morais, S.IK kepada AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK, M.SI, berlangsung khitmad.

Turut dihadiri Bupati bungo H Mashuri, Dandim 0416/Bute, Ketua KPU kabupaten bungo, kepala Bawaslu kabupateb bungo, para kepala OPD, unsur forkompimda, para camat, seluruh personel Polres Bungo, para Kasat, Kapolsek dan jajaran perwira lainnya, Anggota DPRD Bungo, tokoh masyarakay, tokoh agama, lembaga adat, Para datuk rio dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, mantan Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, S.IK menyampaikan secara pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf, selama menjalankan tugas sebagai jabatan kapolres, belum sesuai atas harapan masyarakat kabupaten bungo.

“Saya juga bangga terhadap warga masyarakat kabupaten bungo, dan doa restu warga masyarakat bungo, saya mendapat jabatan baru dan promosi, diangkatan saya bisa menjadi kombes, ini semua berkat warga masyarakat bungo,” ucap AKBP Januario Jose Morais, S.IK.

Selain itu, mantan Kapolres turut mendoakan agar kabupaten bungo dalam keadaan aman dan kondusif, terlebih menjelang Pilkada mendatang.

“Saya juga berdoa mudah-mudahan di wilayah kabupaten bungo aman dan kondusif, terlebih menjelang pesta pilkada yang semua warga masyarakat merayakan itu, saya selalu mendoa kan dalam situasi aman, agar masyarakat dapat melaksanakan pesta demokrasi tersebut dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Walaupun hanya dalam waktu 18 bulan, tetapi banyak ilmu, pengalaman dan pelajaran yang kami dapatkan, jadi sekali lagi kami ucapkan pamit, mohon maaf atas kesalahan dan mungkin masih banyak yang belum bisa kami berbuat untuk kabupaten bungo, tetapi kami yakin dan percaya bahwa kami sudah berbuat, tapi hanya sebatas kemampuan kami,” Ungkap nya.

Sementara, Bupati Bungo H. Mashuri saat sambutan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Januario Jose Morais, S.IK, semoga sukses dengan jabatan yang baru nya.

“Selama 18 bulan beliau bertugas di Bungo sudah banyak yang dilakukan, seperti sitkamtibmas di setiap Kecamatan berjakan lancar, aman dan kondusif,” kata Bupati H Mashuri.

Kemudian kami ucapkan, selamat datang kepada Kapolres Bungo yang baru, AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK, M.SI, dibumi langkah serentak limbai seayun.

“Bungo memiliki 141 dusun dan 12 Kelurahan, semoga polri terus bersinergi dengan baik dalam menciptakan kamtibmas di Bungo,” tutupnya. (jul)

ADVERTISEMENT